Pages

Mengenai Saya

Foto saya
always the spirit to face trial

Sabtu, 04 Agustus 2012

miss you...

Waktu telah Berputar lamanya kulewati hari tampa senyumanmu, yang selalu menghiasi dimana hati ini sepi, kata-katamu yang lembut seakan dunia ini kosong, hanya tediami aku dan kamu, 1,2,3,hari bersama senyum manismu membuat jatuh bangun tak bisa melupakannya , bagaikan kou ini bidadari yang membuat aku terjatuh…….. Tapi……………….. semua itu melintas dibenak, menjauh….. menjauh …… dan menjauh…… Hingga kini ku sendiri bersama tangisan yang tak menanti , kapan tangisan ini akan berhenti….. Semua telah menjadi kenangan,yang tak bisa terlupakan, tak bisa terbuang walau dengan jurus jitu sekalipun, dan ketika ku ingin menghapus masa laluku, tapi aku tak bisa…… dan tak tahu….. Dengan apa ku bisa menghapusnya…??? Hingga saat ini selalu kucari apa yang namanya cinta….., cinta yang membuat jiwa ini berubah…. Tapi semua itu ku tak bisa walaupun dengan seribu bidadari,karena di hati ini hanyalah kamu…….!!!!!! Orang yang membuat hidup ini lebih semangat , dengan cinta sejati dan murni yang kou miliki….. Ya…….Allah apa ini yang namanya KARMA…………….??????????? Kini aku selalu teringat padanya… jika seandainya dunia ini kembali berputar ke masa lalu….. Aku takkan menyia-nyiakan kou jadi milikku………….. Katakan padanya Ya Allah…. Bahwa aku RINDU…………….

0 komentar:

Posting Komentar

HTML Comment Box is loading comments...
 

Blogger news




Popular Posts